YIM

Awal Mula “Menjadi” Gay

Inter Medika December 6, 2012 Curcol 6 Comments
Awal Mula “Menjadi” Gay

Boleh tau ngga, awal mula kalian ‘jadi’ gay?….
Ada sebagian yang punya kecenderungan suka cowok sejak lahir, sebagian lagi karena ‘kecelakaan’….entah itu terjadi pas berduaan sama teman kos, sodara dsb.

Kalo kalian, gimana ceritanya?

(Ditanyakan oleh Zachary)

Like this Article? Share it!

About The Author

6 Comments

  1. Cimoet Chubby December 6, 2012 at 12:35 pm

    kalo gw pertama kali tau hubungan kaya gini sama mantan waktu sma, dulu kita sahabatan dari kelas 1 sampe kelas 3 dan kita punya temen akrab yang jumlahnya 8 org termasuk kita berdua yang isinya 4 cowo dan 4 cewe, gw masih belom ngeh waktu dia mulai kasih perhatian ( suka antar jemput gw tiap mau berangkat sekolah sampe pulang sekolah sementara rmh gw di depok dan rmhnya di bintaro sektor 5 dan sekolah kita di cibubur, dan itu dia lakuin dari mulai sama2 akrab ), dan pertama kali jadian dan itu yang dia nyatain duluan pas perpisahan kenaikan kelas di cibodas di villa yang di sewa kelas gw waktu itu, awal2 jadian sih cuek2 aja krn masih belom pengen serius walau dia yg lebih suka cemburu kalo liat gw terlalu akrab sama temen2 cowo lainnya, berhubung kita sahabatan 8 org ada satu kesepakatan diantara kita berdelapan ” tidak ada percintaan di pertemenan kita “,alhasil kita backstreet dr sahabat2 yg lain, jadi kalo kita mau ngumpul kita selalu dtgnya sendiri2 tapi plgnya selalu janjian di satu tempat dan itu berlangsung sampe kita pacaran 4 thn dan begitu putus baru kita ngaku ke sahabat2 kita kalo kita pacaran dan mereka awalnya marah krn 4 thn jalan bareng tp kita berdua bohong ke mereka tp skrg mrk udah bs terima kekurangan kita berdua :) itu ceritaku hehehehehe

  2. Newmood December 6, 2012 at 12:41 pm

    eh sorrrrriiiii …….. gw sey emang ude dari sononya gay, alias masih kecil ude gay ….

    jadi gw ini gay bukan krn faktor luar.

    maka dapat dipastikan bhw gay nya gw ini, adl gay nya darah biru ….. (hah darah biru???)

  3. Wawan December 6, 2012 at 12:45 pm

    Kalo saya sepertinya sudah dari sananya….
    Sejak kecil (sebelum kenal bangku sekolah), udah seneng mainin titit.
    Sejak kenal bangku sekolah, sudah tertarik sama titit orang lain….
    kelas 6 SD, terobsesi dengan guru olah raha cowok….begitupun pas SMP.
    Pas SMA gejolak keinginan untuk melakukan hubungan (seks) dengan sesam jenis makin menjadi.
    Pas Kuliah semester 1, sudah berani melakukan kontak seksual dengan sesama lelaki (teman kuliah).

  4. Aqua December 6, 2012 at 12:47 pm

    Sejak akil balik mmg “penasaran” sm pria lbh besar dr pd thd wanita.
    Trus mulai kenal internet sejak sma dan kuliah. Jd tertarik browsing dng keyword “gay”. Trus buka website gay yg kebanyakan berita ttg kehidupan gay di barat. Ada chat room nya channel indonesia. Jd mulai sharing soal kehidupan gay masing2.

  5. alfahree December 11, 2012 at 12:41 am

    Klo gw,,apa ya,,kyknya karena kecelakaan deh,,itu pun sama temen sendiri semasa SMA dulu,,kita masih ngumpet2,,contoh klo seisi rumah pada pergi,,itupun dy yg mulai,
    Aku sih karena mgkin merasa nyaman,ya lanjut tapi itu hanya sebatas gitu aja,belum tereksplor dengan leluasa,,
    Semenjak aku menginjakkan kaki di kota jakarta,
    aku seperti menemukan duniaku,,banyak teman sehati,dan bisa bertukar pengalaman,,
    sampai akhirnya mengenal cinta sesama jenis,,

  6. Roy June 15, 2013 at 7:34 pm

    Awalnya ªķΰ ga tau gay itu apa, apa lagi berhubungan badan. Tapi seingetku dulu pernah ªķΰ suka ma temen mengaji dulu, entah mengapa dideket dia ªķΰ seneng, liat dia mengaji apa lagi dia kalo senyum behh manisnya ngalahin birth pitt dan tom cruzz. Kadang ªķΰ bertanya dalam hatiku kenapa suka laki laki bukan pada perempuan. Semenjak pindah ke jakarta ªķΰ mulai mengerti siapa diriku sebenarnya. Selama dijakarta tinggal di mess ªķΰ mengenal laki laki tomy namanya dia sih orangnya biasa aja dan terkesan cuek. Waktu dia nginep di kamarku ªķΰ pun mengajaknya berhubungan badan dan hubungan ini berlangsung selama delapan tahun. Selama itu hubungan kami pernah dipergoki temen temen yang lainya tapi mereka mengerti dan memahaminya tapi sayang dia memilih menikah dengan wanita jalang yang kampungan. Tapi ªķΰ pun ikhlas demi kebahagiaanya walau hati ini menangis

Leave A Response