Yayasan Inter Medika

Area Sensitif Pria

Yayasan Inter Medika December 10, 2015 Komunitas No Comments on Area Sensitif Pria
Area Sensitif Pria

Mencari titik sensitif di tubuh pria tak sesulit menebak alam pikiran mereka. Pria memiliki area sensitive. Hanya saja, ada beberapa area yang menjadi salah satu titik favorit mereka.

Inilah kesempatan bagi sobat bronis membuatnya semakin cinta, and he’ll be addicted to you. Cobalah menyentuh dia di beberapa area berikut ini…

Mulut dan Bibir – Pria memiliki jangkauan sensitif yang cukup luas di wajah, yaitu pada mulut dan bibir. Oleh karena itu, beberapa dari mereka seringkali tak malu mengecup pasangannya secara mendalam. Bila dia sudah mengecup bibir sobat bronis, balaslah dengan ciuman penuh cinta dan mendalam pada bibirnya.
Paha Bagian Dalam – Paha dalam seorang pria merupakan area sensitif kedua yang sangat strategis bila sobat bronis ingin menggodanya. Sedikit saja sentuhan di daerah ini bisa membuatnya menginginkan kamu dan menjadi sedikit lebih agresif.

Pundak dan Leher – Area pundak dan leher merupakan area yang sangat memanjakan bagi pria. Sebuah rangkulan hangat dan kecupan bisa membuatnya mengerti maksud sobat bronis untuk bermain di atas ranjang.

Putting Payudara – Pria juga cukup sensitif di area ini. Meski hanya sebagian orang yang menyukai area tersebut, namun menggoda seorang pria pada area puting dadanya adalah salah satu cara yang ampuh.
Punggung Bawah – Area ini sering disebut sebagai area paling sensitif dari seorang pria. Lakukan sentuhan pada area ini, terutama ketika sobat bronis dan dia sedang melakukan foreplay.

Lengan – Lengan kokoh pria ternyata juga bisa menjadi area yang sensitif. Sentuhan sobat bronis pada lengannya (meski bukan sebagai inisiatif untuk mengajak berhubungan seks) bisa memberikan kesan mendalam baginya.

Itulah beberapa area sensitif pria yang perlu sobat bronis kenali untuk memanjakannya di atas ranjang. Jangan heran kalau setelah ini, si dia makin sayang pada kalian.

Sumber: vemale.com
brondongmanis.com

Like this Article? Share it!

About The Author

Leave A Response